Kapolres Metro Depok Gelar Vaksinasi Di Satpas SIM 1221 Pasar Segar Depok

Gravatar Image
  • Whatsapp

Depok, LiraNews – Target pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 1 juta vaksin, mendapat perhatian Kapolda hingga Kapolres seluruh Indonesia.

Hal ini disambut positif Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar S.I.K dan melalui Kasat Lantas AKBP Andi M Indra Waspada A S.H., M.H., S.I.K., M.M., M.Si melaksanakan vaksinasi di Satpas SIM 1221 Pasar Segar Jalan Tole Iskandar Depok.

Read More
banner 300250

banner 300250

“Sesuai arahan pimpinan kami melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat dan pemohon SIM. Ini kami lakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75,” jelas Andi melalui pesan singkat, Selasa (29/06/21).

Dalam pelaksanaan itu sendiri jumlah masyarakat yang telah di vaksin sebanyak 100 orang untuk hari ini dan menurut rencana masih akan ada lagi vaksin lanjutan.

“Hari ini kami memulai dengan melakukan vaksin 100 orang dan bila berkenan vaksin lanjutan bagi masyarakat yang belum divaksin akan tetap digelar,” jelas Andi.

Antusias masyarakat untuk divaksin cukup tinggi namun pihak Satpas SIM 1221 Pasar Segar Depok tetap melakukan protokol kesehatan sebagai bentuk menghindari cluster dalam penyebaran Covid-19.

“Kami tetap meminta masyarakat untuk mematuhi prokes dengan menjalankan 3T dan 5M,” pungkas Andi. LN-RON

Related posts