Kapolres Metro Depok Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu

  • Whatsapp
banner 468x60

Cibubur, LiraNews – Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah S.H., S.I.K., M.Hum meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu di Jalan Transyogi, Cibubur, Rabu (06/01/2021) malam.

Dalam gedung tersebut terdapat pelayan SIM khusus perpanjangan, yang bertujuan agar masyatakat lebih mudah tanpa harus mencari mobil Simling yang telah ditentukan lokasi dan waktunya.

“Saya bangga dengan adanya gedung terpadu ini, kami menjemput bola agar semakin dekat dengan masyarakat. Tidak perlu susah bila ingin melakukan perpanjangan SIM, cukup datang ke sini,” kata Azis kepada wartawan.

Bukti kepedulian ini, ucap Azis, memberikan kepercayaan kepada masyarakat luas agar semakin dekat dengan Polisi khususnya Satuan Lalu Lintas.

“Kami sangat peduli kepada masyarakat hingga memberikan pelayanan dalam satu gedung terpadu. Serta memberikan rasa aman, nyaman dikala masyarakat melakukan perpanjangan SIM menjadi perhatikan kami,” ucap Azis.

Azis berharap masyarakat dapat menggunakan fasilitas yang ada dalam gedung pelayanan terpadu tersebut, disamping pelayanan maksimal yang diberikan petugas kepada masyarakat.

Azis meminta agar masyarakat tetapenjaga protokol kesehatan dan mematuhi 4M.

“Saya berpesan agar masyarakat tetap mematuhi Peraturan Protokol Kesehatan, dalam hal ini 4M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Hindari Kerumunan) agar semua dapat terhindar dari Virus COVID-19,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu hadir pula Wakapolres, Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada A, S.H., S.I.K., M.M., M.Si serta Kapolsek Cimanggis. LN-RON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60