Kejuaraan Judo se-kota Bogor, Menang Kalah Biasa

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Bogor, LiraNews – Puluhan atlet Judo kota Bogor, Minggu (25/8/2019) mengikuti kejuaraan Judo Junior (KEJU) se-kota Bogor yang berlangsung dan bertempat di Gelanggang Olahraga Unitex, jalan raya tajur kota Bogor Jawa barat.

Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua umum KONI kota Bogor, Benninu Argoebie sekitar pukul 10.30 WIB, dan juga dihadiri oleh ketua umum PJSI kota Bogor, R. An an Andri Hikmat, jajaran pengurus PJSI, perwakilan perusahaan yang ikut serta terlibat dalam sponsor, para atlet Judo, orangtua atlet serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua umum KONI kota Bogor. Benninu Argoebie mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan judo Junior tersebut. Pasalnya, Kejuaraan ini digagas oleh cabor judo.

“Judo, untuk pembinaan tidak ada masalah. Pembinaan rapi terukur dan masip,” kata Benninu Argoebie dihadapan para atlet.

Kalau kita bicara regenerasi. Lanjut ia, jelas, Ini sudah ada kejuaraan judo junior kota Bogor (KEJU) paling pertama digagas oleh judo.

“Dengan segala keterbatasan, judolah peraih emas terbanyak di kota Bogor Jawa barat ini,” ujarnya.

Dirinya pun merasa prihatin dengan prasarana tempat latihan atau Dojo yang ada, meskipun dengan segala keterbatasannya akan tetapi tidak menyurutkan semangat para atletnya, dan berprestasi.

“Saya punya hutang satu, Dojo nya Insya Allah kita selesaikan tahun depan,” ucapnya.

p

Sementara itu ditempat yang sama, ketua umum PJSI kota Bogor. R An an Andri Hikmat berpesan kepada para atlet, untuk terus meningkatkan kemampuan, dan mengikuti perintah dan arahan dari para pelatih. Bersungguh-sungguh mengikuti pertandingan dengan benar dan baik.

“Kalau latihan sungguh-sungguh, ikut pertandingan dengan benar, dengan baik kemudian juga mengikuti perintah dari para pelatih, saya yakin besok lusa emas yang akan diraih,” ujar R. An an Andri Hikmat.

Selain itu, ia pun mengingatkan dalam setiap pertandingan bukan menang atau kalah. Jangan patah semangat kejuaraan ini hanya untuk meningkatkan kemampuan skill dan mental. “Kalah menang itu biasa,” tukasnya.

Menutup rangkaian acara, yang selesai pukul 15.20 WIB. Jajaran pengurus PJSI Kota Bogor dan Panitia pelaksana Kejuaraan Junior Kota Bogor tahun 2019 Cabor Judo, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, orangtua Atlet yang telah berperan serta mensukseskan terlaksananya Kejurkot Judo Kota Bogor 2019.

“Semoga segala peran serta dan konstribusi yang telah diberikan memberikan keberkahan bagi kita semua,” tutup Yudi Wahyudi. LN-RED

Mon Aug 26 , 2019
Jakarta, LiraNews – Ketua Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane meminta oknum KPK and the Gang jangan terus menerus menebar fitnah untuk mengkriminalisasi 20 capim KPK yang sudah diloloskan Pansel KPK. “Jika mereka memang punya data konkrit tentang keberengsekan capim KPK, buka saja ke publik dan jangan membuat gaduh […]