Kepedulian Polsek Sawangan Bantu Warga Sawangan Yang Terpapar Covid-19

Gravatar Image
  • Whatsapp

Depok, LiraNews –  Meningkatnya kasus pandemi Covid-19 terutama di Kota Depok, diharapkan seluruh warga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk terhindar Penukaran virus yang mematikan.

Menurut Kapolsek Sawangan AKP Muhammad Meltha Mubarak, S.H., S.I.K., M.H kegiatan rutin ini atas arahan Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran untuk tetap mematuhi prokes yakni 3T (Treaching, Testing dan Treatment) serta 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas).

Read More
banner 300250

banner 300250

“Seperti arahan pimpinan agar warga masyarakat tetap mematuhi prokes, kami akan menegur warga yang tidak mematuhinya,” jelas Mubarak, saat meninjau pemberian sembako di Sawangan, Minggu (27/06/2021).

Hal ini menjadikan perhatian jajaran Polres Metro Depok, seperti yang dilakukan Polsek Sawangan Depok, yang terus memberikan perhatian dan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.

Salah satu kepedulian Polsek Sawangan memberikan bantuan kepada warga Sawangan Permai Rt 01/09, Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat, yang terpapar Covid-19.

“Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada warga yang melakukan isoman di rumah masing-masing, mengingat semakin luasnya kasus penularan pandemi virus corona,” ujar Mubarak yang didampingi Kanit Bimas Polsek Sawangan Iptu Burhan Spd.

Mubarak meminta, agar masyarakat dapat melaporkan bila ada warga yang terpapar Covid-19 untuk mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian dan pemerintah setempat dalam hal ini puskesmas.

“Laporkan bila ada warga yang positif terpapar Covid-19 agar mendapat perhatian, mengingat banyaknya kasus penularan belakangan ini,” pungkas Mubarak. LN-TON

Related posts