Kunjungan Ketum KONI Menambah Motivasi Atlit

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Sukabumi, LiraNews – Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pusat, Letjen TNI (purn) Marciano Norman meninjau pusat pelatihan Nasional (Pelatnas) Kurash, Icuk Sugiarto Training Camp (ISTC) di Kadudampit, kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

Letjen (purn) Marciano Norman tiba di lokasi ISTC sekitar pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB didampingi oleh jajaran pengurus KONI Pusat.

Ketua umum komite Olahraga Nasional Indonesia yang belum lama terpilih secara aklamasi itu pun sempat berbincang-bincang dengan semua pelatih, dan menyalaminya satu persatu di ISTC.

Saat dihubungi, Kepala pelatih pelatnas sea games 2019, Sugiri Wijaya kepada media ini mengatakan kedatangan ketua umum KONI pusat ke ISTC tersebut, guna melihat langsung persiapan dan kesiapan atlet pelatnas kurash.

“Ketua umum datang bersama jajaran pengurus KONI pusat,” kata Sugiri Wijaya. Jum’at, (16/8/2019) malam.

Dengan kunjungan ketua umum KONI pusat beserta jajaran ke tim pelatnas. Ia, menambah motivasi ke atlet dan tim, meningkatkan semangat juang untuk meraih medali di Sea Games 2019.

“Kunjungan Ketum KONI menambah motivasi, semangat juang untuk meraih medali,” tukasnya. LN-AZA

Sat Aug 17 , 2019
Jakarta, LiraNews — Buntut dugaan korupsi di lingkungan Kabupaten Lombok Utara, Koalisi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi menggelar aksi di depan Gedung KPK RI, Jumat (16/8/2019). “Kami dukung KPK RI audit dana rehabilitasi dan pemeliharaan jalan di Lombok Utara yang bersumber dari DAK Tambahan pemerintah pusat 2016 lalu, kami menduga […]