Mulai Senin, Gerai Perpanjangan SIM Satlantas Polrestro Depok di Mall Detos Pindah ke Trans Studio Mall

Gravatar Image
  • Whatsapp

Depok, LiraNews – Salah satu layanan publik Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok berupa Gerai Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang biasanya beroperasional di Mall Depok Town Square mulai pekan depan akan berpindah lokasi.

Pelayanan tersebut akan beralih ke Gerai Trans Studio Mall yang berlokasi di Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

“Info pelayanan Gerai perpanjangan SIM Depok Town Square telah dipindah ke Gerai Trans Studio Mall mulai Senin 08 November 2021,” demikian keterangan resmi Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, Kamis (4/11/2021).

Pelayanan perpanjangan SIM A dan C ini sama seperti biasanya akan dimulai pada pukul 08.00 WIB pagi. “Pelayanan pada Senin-Sabtu pukul 08.00-13.00. Pelayanan SIM dengan pedoman protokol kesehatan Covid-19,” jelas keterangan tersebut.

Lebih lanjut, bahwa Gerai tersebut hanya bisa melayani perpanjangan SIM. Kepada warga yang ingin membuat SIM baru bisa mendatangi 3 lokasi Satuan Penyelenggara Administrasi atau Satpas SIM yang dikelola Satlantas Polrestro Depok yang berlokasi di Mapolrestro Depok, Pasar Segar Sukmajaya dan Pasar Segar Cinere.

Diketahui, persyaratan perpanjangan SIM A dan C antara lain fotokopi KTP, fotokopi SIM serta membawa SIM asli.

Adapun alamat lengkap Gerai Perpanjangan SIM Trans Studio Mall berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur No.230, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. LN-RON

Related posts