Satlantas Depok Ikuti Rapid Tes dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 468x60

Depok, LiraNews – Jajarannya Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, gelar rapid tes bagi ratusan anggotanya di Dokkes Polrestro Depok.

Hal ini ditujukan untuk menganitispasi semakin maraknya penyebaran virus corona Covid-19.

Read More

banner 300250

Menurut Kasat lantas Kompol Andi M Indra Waspada S.H., S.I.K., M.M., M.Si, ini bagian kepedulian pimpinan terhadap seluruh anggota agar dapat terhindar dari virus yang mematikan.

“Kami sangat peduli dengan anggota Satlantas khusus dalam upaya menghindari semakin maraknya pandemi Covid-19. Kedekatan kami dengan masyarakat tidak lepas kemungkinan dapat terkena virus ini,” kata Andi kepada LiraNews.com usai apel di Mapolrestro Depok, Sabtu (02/01/21).

Pelaksanaan rapid tes itu sendiri akan terus dilakukan setiap 2 minggu sekali sesuai dengan arahan Kapolrestro Depok.

 

Disamping pelaksanaan rapid tes tersebut Kasat lantas juga memberikan santunan kepada anak yatim yang membutuhkan mengingat pandemi hingga kini belum kunjung usai.

“Kami juga tidak luput memberikan sedikit bantuan kepada anak yatim,” ujarnya.

Seperti kita ketahui sebelumnya pandemi Covid-19 telah banyak mempengaruhi seluruh aspek ekonomi bangsa Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.

“Bukan hanya sampai di sini saja kami berikan bantuan, kami akan terus memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Mengingat kondisi ekonomi saat  yang tergolong sulit,” pungkas Andi. LN-RON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60